Kamis, 08 Maret 2012

DATA DIRI


Nama                                                               : Rio yuwono
NIM                                                                : 4115111037
Alamat asal                                                     : Perum, Sriwijaya 2. No. 60. Kec. Kota baru, JAMBI.
Sekolah                                                           : Universitas Teknologi Yogyakarta
Alasan sekolah di UTY                                   : Saya kuliah di UTY…. Ingin menambah ilmu pemgetahuan saya di kota Yogyakarta. Saya ingin membuktikan kepada papa & mama di rumah kalo saya mampu mandiri dan mampu berprestasi di Yogyakarta.
Alasan masuk teknik industry                          : Saya mengambil Teknik Industri d UTY karena saya sudah berminat setelah saya selesai di jenjang SMU, saya ingin meneruskan pendidikan saya di jenjang kulia dengan menempuh jurusan Teknik Industri.

Hobi    : Saya mempunyai hobi, Singing, Music,Gammeer, Shooping, hehehehehe.... kalo ada uang nya...

1 komentar:

  1. hehehee... gak ada yang tanya... :P
    mank bner tuh alamt asal nya.. :P

    BalasHapus